Rabu, 26 Mei 2010

contoh photo wedding

Foto adalah rekaman sebuah situasi dengan cara menangkap cahaya oleh sebuah alat yang disebut Kamera dan dilakukan oleh seorang fotografer. Dengan kata lain, fotografer bisa disebut juga sebagai seorang pelukis dengan medium cahaya dan kamera. Seorang pelukis tentunya harus mampu mengekspresikan sebuah situasi sehingga hasil karya fotonya mampu untuk berkomunikasi dengan orang yang melihat foto tersebut.

Foto adalah salah satu seni berkomunikasi, contohnya dengan melihat sebuah foto kita mencerna apa yang hendak disampaikan oleh seorang fotografer. Oleh karena itu, karya seni fotografi seringkali digunakan sebagai media dokumentasi untuk mengabadikan moment kehidupan umat manusia. Banyak sekali foto-foto yang sangat berharga pada kehidupan kita, yang mana moment tersebut seringkali tak mungkin diulang kembali di masa yang akan datang. Oleh karena itu foto bersifat price-less.

Anril Photography hadir untuk anda, dengan memadukan seni fotografi dan teknologi digital dewasa ini, kami siap membantu anda dalam mengabadikan moment indah sebuah insan kehidupan dalam sebuah karya seni fotografi yang bernilai estetika tinggi.

Infra RED Photography, Pre Wedding Photo Session Outdoor for Paul and Novi taken in BALI

ANRIL PHOTOGRAPHY WORK WITH MAGIC LIGHT

Kami bukan hanya fotografer trend yang hanya bermodalkan kamera Digtal SLR, Kami adalah sebuah tim fotografi, yang berangkat dari hobby kami sejak lama dan terjun di dunia profesional fotografi untuk melayani anda. Secara terus menerus kami akan terus belajar dan belajar menekuni hobby kami, menyempurnakan karya-karya kami dari waktu ke waktu.

Dewasa inipun teknologi fotografi telah berkembang pesat serta menjadikan seni fotografi sebagai seni yang tanpa batas. Kegiatan fotografi tidak saja sebatas jepret dengan kamera, tetapi terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi digital yang semakin maju. Oleh sebab itu tidak ada fotografer terjago di dunia ini, karena kita harus terus belajar dan memperdalam seni fotografi yang tanpa batas ini.

Paduan seni, keindahan dan teknologi menghasilkan sebuah keajaiban yang luar biasa dalam sebuah karya fotografi. Dari sesuatu yang tak mungkin dapat diubah menjadi sesuatu yang memungkinkan. It's really a magic, oleh sebab itu slogan kami adalah bekerja dengan cahaya ajaib - Work With Magic Light. Kami berbeda dengan yang lain, Anda dapat membuktikannya sendiri bersama kami.

Prewedding Yohan and Diana, taken in Kampung Sampireun

PRE WEDDING OUTDOOR PHOTOGRAPHY

Salah satu jasa fotografi yang paling populer dewasa ini adalah outdoor pre wedding fotografi. Moment pernikahan umumnya diharapkan hanya satu kali saja oleh setiap pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan. Oleh karena itu memiliki foto-foto sebelum pernikahan sangat didambakan oleh setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Selain untuk kenangan, Foto-foto pre wedding biasanya akan dijadikan pernak-pernik dekorasi pada saat resepsi pernikahan untuk dinikmati oleh seluruh undangan.

Pre Wedding Outdoor Photo Session dapat dilakukan dimana saja dengan tema dan konsep apa saja. Anda dapat melakukan photo session di tempat anda bekerja, di tempat yang menurut anda adalah tempat ter-indah. Dengan kombinasi teknik dan seni fotografi di-padu-padankan dengan kreasi olah digital kami harapkan dapat mewujudkan impian anda tentang foto yang terindah untuk kenangan pre wedding anda.

Tidak menutup kemungkinan sebagai inovasi terbaru, anda dapat melakukan foto session dibawah air bersama kami. Kami memiliki kapasitas untuk melakukan hal tersebut demi kepuasan anda.



Candid Wedding Photography

WEDDING CANDID / DOCUMENTATION

Moment pernikahan juga adalah sebuah peristiwa penting dalam fase kehidupan kita, dimana kita menemukan seorang yang sangat dicintai untuk selanjutnya menyepakati untuk menempuh sebuah hidup baru yang bahagia bersama-sama.

Sudah layak dan sepantasnya kita akan merayakan event tersebut bersama dengan sanak saudara dan kolega anda semuanya. Pastikan anda memilih fotografer yang handal untuk mengabadikan event moment penting anda tersebut. Dalam menjalankan tugas kami dibidang liputan pernikahan, Kami memadukan unsur seni fotografi serta teknologi dalam melakukan tugas liputan peristiwa penting anda.

Hasil kami tidak asal jepret dalam meliput event penting anda, kami memadukan seni fotografi dan tekologi digital untuk membuat hasil yang indah.

2 komentar:

Ridho' Hendrian Aditiya mengatakan...

opo iki....
ga' mboooisz jeh...

aditya mengatakan...

gag ole iri cak....
hehehhahaehahaeehhea